Rabu, 25 April 2018

Review tentang Media Digital Terbaik Popbela.com versi SASHASTIL



Assalamualaikum Wr. Wb.

Hai guys..

Aku seneng banget….

Akhirnya ada juga media digital yang menyuguhkan berbagai macam artikel-artikel yang seru banget untuk dibaca dan lengkap pula. Mulai dari Fashion, Beauty, Relationship, Career, dan bahkan Quiz waaah, semua ada di www.Popbela.com loh guys...



Nah kali ini aku mau nge-review positif tentang website www.Popbela.com, berhubung aku udah lama juga follow instagramnya Popbela, nama instagramnya yaitu @popbela_com. Instagram popbela hampir setiap hari mem-posting dari mulai berita seru, pengetahuan hidup, tutorial make up, tips & trik dan waah pokoknya yang menurut aku itu penting banget buat perempuan guys..

1.     Fashion
 Aku suka banget sama artikel fashionnya tuh berbobot banget, aku jadi dapat pengetahuan dalam me-mix & match pakaian dan style sesuai dengan outfit kita untuk di pakai kemana. Menurut aku tuh ya kentel banget informasi Fashion-nya. Nih salah satu artikelnya guys..

“ Saat Kehabisan Ide Berbusana, Ini 5 Fashion Item yang Bisa Kamu Andalkan” ya kaaann.. kita bisa belajar tentang Fashion dari www.popbela.com kalo kita sedang kehabisan ide tuuh untuk me-mix & match style dipakaian kita, coba lihat artikelnya nih aku kasih tau linknya https://fashion.popbela.com/style-trends/lindyra-cesara/fashion-item-yang-bisa-kamu-andalkan kamu bisa pelajari tentang fashion di salah satu artikel ini.
Selain lewat artikelnya Popbela di www.popbela.com , di instagram @popbela_com juga selalu update info fashion lewat postingan maupun instastorynya loohh. Jadi kita gak bakal ketinggalan update tentang fashion kalau kita gak sempat buka websitenya.

2.    Beauty
Aku juga suka sama portal Beautynya di https://beauty.popbela.com/ . Disini aku bisa belajar tentang make up dari popbela dari postingan tutorial make-upnya. By the way untuk Beauty di popbela aku gak terlalu sering buka di websitenya karena di instagram popbela juga update terus tentang tutorial make up simplenya, trus ada juga postingan cara merawat kulit kita, nih aku kasih linknya https://beauty.popbela.com/ 



3.    Relationship
Aduh… ini nih yaampun, yang sering banget aku baca2 tiap malem wkwk, apalagi malam minggu yaah walaupun bacanya sedih-sedih seneng, kadang ketawa sendiri kayak orang gila hehehe ini dia portal terfavorit tiap malem aku baca https://relationship.popbela.com/ yeaa Relationship hehehe. Ah malu ah.. tapi gak papa deh buat kalian para pembaca blog aku dan memang aku mau review juga nih artikel-artikelnya buagus-buagus buanget dah hahah. Ini bisa mewakili kita banget deh wahai kaum wanitaaa… nih lihat aja artikel-artikelnya


Artikel-artikel ini nih menurut pandangan aku membuat aku sebagai perempuan harus selalu kuat menjalani hidup walaupun kita masih single hehe. Ya dong haruss..!! by the way aku suka baca paling sering yang di link https://relationship.popbela.com/single sih kan aku masih single yihiiiiieyy.. doaiin yaa semua yang baca ini supaya aku cepet dapet jodoh dan langsung Married Amiiiiienn. Ahay buat kamu yang udah married juga ada portal linknya di www.popbela.com . kadang aku juga suka lihat artikel Married, Dating, dan yang udah nikah nih guys bisa lihat artikel sex di www.popbela.com bisa lihat cara terbaik berhubungan dengan suami. Dan aku juga paling seneng sih baca postingan instagram @popbela_com tentang zodiac. Lucu-lucu sih bikin ketawa dikit nih lihat postingan zodiac nya.

4.    Career
Ini nih bener-bener deh Popbela super lengkaaaapp bangetss. Nih mumpung aku dan kalian wahai mahasiswa tingkat akhir atau yang udah lulus, coba deh kalian baca di link ini https://career.popbela.com/working-life bagus banget deh buat kita mahasiswa tingkat akhir dan yang udah lulus. Aku juga mau ucapin terimakasih nih buat Popbela.com yang sudah membuat portal ini dan membuat berbagai macam-macam artikel tentang Working Life di www.popbela.com . bagus banget soalnya ada beberapa artikel di Popbela yang kita bisa tau tips & trik agar kita mudah diterima kerja, cara kita menunjukan kualitas kerja kita di sebuah perusahaan tempat kita bekerja dll.. ada juga informasi yang kita dapet dari popbela tentang rekrutment yang ada di luar negeri, pokoknya gak jauh dari Working Life.
Ada juga Inspiration, disitu kalian juga bisa melihat beberapa hal atau tokoh-tokoh inspiratif seseorang yang dimuat dalam artikel-artikel di Popbela menjadi sebuah inspirasi buat kalian juga. Nih aku screenshoot website di portal careernya Popbela di www.popbela.com 



5.    Quiz
Nah Quiz ini ada di www.popbela.com loh. Di sini nih semua quiznya itu bikin penasaran aku sih, karena memang macam-macam quiznya dan ini tentang informasi karakter kita sendiri itu gimana. Nah jadi kan penasaran juga aku jadi ingin tau karakterku sendiri tuh gimana haha. Aku juga yaa namanya jomblo ya jadi tadi aku ikutan quiz ini sih heheh https://relationship.popbela.com/single/megadini/daya-tarik-wanita-berdasarkan-zodiak hasilnya biar aku dan Allah yang tau wkwk..



Yakaaann lengkap banget kaan, makannya aku gak mau jauh-jauh dari popbela.com karena ini adalah media digital media social terlengkap sih untuk para perempuan. Belum lama Minggu tanggal 22 April  kemarin Popbela.com juga ngadain Popbela Community, yang untuk pertama kalinya popbela ngadain lari pagi bareng pengikut setianya Popbela.com loh guys untuk para perempuan yang hobi dan suka banget lari. Kegiatan yang bagus banget kan guys..?! gak salah Popbela.com juga menuliskan dimedianya We are every woman’s best friend” karena memang ini artikel yang ada dalam jiwa wanita banget..! ya gak sih?! Menurut aku sih seperti itu guys..

Okee sampai disini review tentang www.popbela.com semoga bermanfaat untuk review kalian yaa, dan jangan lupa follow instagramnya @popbela_com karena di instagramnya juga selalu memberikan informasi lengkap dan biar gak ketinggalan update-an nya yaa..

See you….

Wassalamualaikum. Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar