Sabtu, 25 Juni 2016

Mix&Match Styling Fashion

Assalamualaikum temen temen Fashionablekuu yang ku cintaii hihiiii #Lebayy

Hai haii kawand kawand, kali ini aku akan menstyling sepupuku yang cantikknya subhanallah hehehe, tapi dia gak nyadar kalo dirinya itu cantik... cantik hatinya sist..
makannya aku mau keluarin cantiknya dia dari dalam ke luar #apaandalamluar wkwk

Lets Check It Out...

Introduce (singkat aja yaa..)


    Ines Chairunisa lahir pada tanggal 3 Juni 1998, di Bekasi. dari kecil Ines adalah orang yang sangat periang, baik sama orang, ramah deh, kadang nyebelin sih kalo sama akuu #ups. dia gak pernah mau bilang gua dan elu dalam berkomunikasi jadi aku kamu sama teman temannya. agamanya lumayan kuat. suaranya bagus kalo nyanyi lagu lagu islami. betawi banget deh. hobbynya beat box, silat, main suling main pianika mulu kalo waktu kecil hohoh. oh ya dia baru lulus loh dan alhamdulillah lolos snmptn di UIN Bandung. Congraattss iness..
okke lanjutt..

Analisis 1


    Gender            : Female
    Usia                : 18 tahun
    Pribadi            : Baik, ramah, bercandaan mulu, kocak, selalu ceria
    Style               : Simple
    Suku               : Betawi 
    Kesempatan    : simple for traveling
    Sosial             : Menengah ke atas


Analisis 2


      Ines Chairunisa baru saja lulus dan masuk perguruan tinggi negeri. Dulu dia gak mikir style atau apalah kata dia yang penting tertutup dan pakai rok udah, karena waktu dia masuk pesantren dia bikin janji sama guru pesantrennya gak boleh pake celana harus pakai rok gitu katanya. Terus kalo diajak kemana mana kadang pakaiannya gak match atau agak oldstyle sih menurut aku hohoh sorry neess heheh. padahal dia cantik hohoii. rumahku kan dekat dengan dia, jadi aku gak pernah kangen ama diaa hoho tapi seneng kalo ketemu diaa. setelah aku kuliah di jurusan fashion aku jadi ingin merubah style sepupuku ini. hmm akhirnya aku bisa share perubahan dia semenjak dia aku pengaruhii wkwk


Analisis 3


      Konsep Style

       Tema                     : Traditional Modern
        Style                     : Casual Sporty Hijab
        Look                     : Traveling
        Sumber Inspirasi  : motif batik solo (Parang Kusumo)

Analisis 4

       Sumber Ide


      Ditinjau dari perkembangan, batik telah mulai dikenal sejak jaman Majapahit dan masa penyebaran Islam. Batik pada mulanya hanya dibuat terbatas oleh kalangan keraton. Batik dikenakan oleh raja dan keluarga serta pengikutnya. Oleh para pengikutnya inilah kemudian batik dibawa keluar keraton dan berkembang di masyarakat hingga saat ini.
        Batik Parang kusumo ini biasanya dipakai oleh pengantin wanita pada saat upacara tukar cincin. Kusumo berarti bunga yang sedang mekar. Hakikatnya pengantin wanita sudah siap lahir batin menikah.

        
LOOK

             

STYLE

     
                Ines itu suka dengan warna warna cerah, dia juga suka dengan warna pink. Saat aku dan sepupuku Ines sedang merencanakan traveling, kita berencana ke Dufan (Dunia Fantasi) saat itu juga aku turun tangan menstyling dia. heheheh...


Dan bandingkan perbedaan dia yang jalan-jalan sama aku dengan dia jalan sama temennya:

BEFORE
jalan sama temen temennya nih


Hasil Setelah Styling
AFTER
jalan sama aku hihii



okeee itu aja yang bisa aku ceritakan siapa tau bermanfaat, semoga aku bakal jadi Designer Sungguhan amiiiiin..
Wassalamualaikum temen temen Fashionable :)

sumber :
http://indonesia.gunadarma.ac.id/batik/index.php?option=com_content&view=article&id=205&Itemid=232

Tidak ada komentar:

Posting Komentar