Selasa, 14 Juni 2016

MUFFEST 2016 meet Restu Angraini

Assalamualaikum, hai haii temen temen fashionable..
Bertemu lagi dengan aku hari ini.. dan hari inii aku akan membahas tentang Muslim Fashion Festival 2016 tanggal 25-29 Mei 2016 kemarin. kebetulan aku dapet tiket VVIP Muslim Fashion Festival Wardah tanggal 28 Mei hari sabtu pukul 19.00 WIB. Wardah mengkolaborasikan 3 Designer ternama Indonesia yaitu Restu Angraini, Ria Miranda dan Norma Hauri
  Sumpahhh aku seneng bangeet dan aku lebih seneng lagi karena bisa ngobrol dan foto bareng dengan Designer Favorit aku Restu Angraini.

    Aku sempet ngobrol ngobrol dengan mbak Restu, Beliau adalah Designer muda yang berbakat. Orang Tuanya adalah orang yang membuat beliau terinspirasi hingga terjun ke dunia fashion. Beliau awalnya bekerja di BUMN tetapi beliau sangat senang sekali dengan Fashion. Sampai akhirnya beliau memilih untuk sekolah mode. Setelah itu beliau mulai berpikir untuk berbisnis bersama temannya. ditengah jalan menuju sukses kedua temannya mundur dari bisnis busana yang telah dijalaninya, Restu mejadi leluasa memberikan ide ide kreatif yang sesuai dengan seleranya yaitu warna monokrom.

   Di Muslim Fashion Festival bulan mei kemarin, beliau mengangkat tema "La voyagues". Beliau memperagakan busanaya yang semua berwarna hitam dengan detail yang berbeda beda. Melalui busana tersebut beliau menceritakan bagaimana dirinya, perjalanan karirnya. Busana dengan nuansa hitam yang ditampilkannya yaitu blus, coach, rok panjang, dan dress panjang.

Berikut adalah hasil karya Restu Angraini yang di Fashion Showkan di Muslim Fashion Festival 2016 bulan mei kemarin ..
seperti menggunakan pola rok yang di mix dengan lengan model kemeja menjadi unik dan keren.

detail detail di bagian belakang bahu pada blusnya, menambah kesan cantik 

ini adalah beberapa hasil karya bertema "La Voyagues" oleh Restu Angraini pada Muslim Fashion Festival 2016


pamer dikiiit... wkokokwkookk

Okee sampe disini duluu , kurang lebihnya mohon maaf. Wassalamualaikum temen temen Fashionable :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar