Kamis, 23 Juni 2016

Fashion Mission Hijup with Dian Pelangi Goes to Campus (UNJ)

Hai haiii temen-temen Fashionable kuu...



   Bertemu lagi dengan akuu hihii. Kali ini aku akan menceritakan kesanku saat sang Designer favorit aku berkunjung ke kampus kampus di Indonesia. Pada hari Selasa tanggal 21 Juni 2016 kak Dian Pelangi datang ke kampus ku untuk memberikan semangat dan memotivasi kan kita khususnya mahasiswa  Tata Busana dan para pencinta fashion di kampus ku.
   

   Dian Pelangi?! Kalian pasti tau dong siapa beliau?? Yeah beliau adalah seorang Designer muda berbakat yang sudah merancah hingga ke mancanegara. Bayangin umur 25tahun beliau sudah seperti sekarang ini?! wooww. Banyak prestasi prestasi yang telah ia raih sampai sekarang.
   

   Dian Pelangi lahir dari kalangan yang sederhana, keluarga nya adalah keluarga yang sangat kuat agamanya (islam).  Orangtuanya selalu mengingatkan Dian untuk menjalani syariat agama Islam Sejak beliau kecil, beliau tidak memikirkan bahwa beliau akan menjadi seorang Designer. Umur 4tahun Siang sekolah di sekolah dasar (SD) di sebuah sekolah biasa,  sehitelah itu Dian diarahkan oleh orangtuanya untuk bersekolah di SMP Pesantren yang ada di daerah Bogor. Dan diarahkan oleh orangtuanya lagi untuk melanjutkan sekolahnya ke SMK. semua Dian turuti yg telahorangtuanya arahkan dan tak sama sekali Dian mengelak perintah orangtua.

   Sampai akhirnya SMK Dian memilih jurusan TataBusana sebagai bidang studinya di sekolah. dan yg tadinya Dian berpikir ingin pindah jurusan di SMK sangking keselnya tuh menjahit membuat pola dan lain sebagainya. Akhirnya lama lama Dian suka dengan jurusannya tersebut dan setelah lulus sekitar umur 17-18tahun Dian melanjutkan ke ESMOD Jakarta atau sekolah mode di Jakarta.

  Dian mulai menikmati dan mulai menyukai dunia fashion meski Dian sebel banget kalo menjahit suka salah selalu di dedel lagi jahit lagi dedel lagi, tapi Dian menikmati. Akhirnya Dian lulus dan bekerja di dunia pemerintahan. Dan lambat laun akhirnya Dian memutuskan untuk menjadi pengusaha Fashion atau Designer.

   "Menjadi Designer itu susah, butuh proses. Jangankan kita manusia. Mie Instan saja butuh proses untuk membuatnya"  kata Dian. Kalau kita merasa punya kelebihan, lanjutkanlah dan gelutilah, belajar terus apa yang kamu sukai dipelajari terus. Pasti kita akan sukses di bidang yang kita sukai.

   Okee guys temen Fashionable kuu itu saja yg aku sampein, semoga kata-kata aku dari kak Dian cukup memotivasi temen temen dan diriku sendiri.makasih  sudah membaca postingan  aku hari inii..

Wassalamualaikum..

Terimakasih..  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar